Peristiwa Daerah

Mantapkan Niat, Gus Gopong Pendaftar Pertama Bakal Calon Ketua Ansor Jatim

Senin, 22 Juli 2019 - 08:52 | 507.63k
Gus Gufron Sirojd atau Gus Gopong menyerahkan pendaftaran bakal calon ketua PW GP Ansor Jatim. (FOTO: Uday/TIMES Indonesia). 
Gus Gufron Sirojd atau Gus Gopong menyerahkan pendaftaran bakal calon ketua PW GP Ansor Jatim. (FOTO: Uday/TIMES Indonesia). 

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Gus Gufron Sirojd atau Gus Gopong menjadi pendaftar pertama bakal calon ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur pada Konferensi Wilayah (Konferwil) yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2019 di Ponpes Salibulrayad Malang mendatang.

Pendaftaran Gus  Gopong sebagai bakal ketua diterima langsung oleh panitia Konferensi Wilayah (Konferwil) yakni Abd Haris Makmun pada pukul 01.52 dini hari, Senin (22/7/2019).

PW-GP-Ansor-Jatim2.jpg

"Alhamdulillah, saat ini saya sudah resmi mendaftar sebagai calon ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur,  mohon doa agar niat dan langkah saya diberikan kelancaran," ungkapnya. 

Ghufron-Sirojd.jpg

Sebagai poros tengah (Washatiyah),  Gus Gopong mengusung Visi " Mewujudkan Kepemimpinan Egaliter menuju kejayaan Ansor Jawa Timur " dengan 9 Misi utama, Yaitu, Mematuhi dan mengawal setiap kebijakan PWNU Jawa Timur, Melakukan konsolidasi organisasi dari atas ke bawah, Memperbaiki mekanisme administrasi sesuai dengan peraturan organisasi yang berlaku, dan Memberikan pelayanan maksimal kepada PC dan PAC GP Ansor se Jawa Timur.

Ghufron-Sirojd2.jpg

Visi yang lain adalah, Memassifkan kaderisasi tingkat dasar dan menengah di seleuruh jenjang kepengurusan GP Ansor, Memperkuat kepemimpinan, kelembagaan organisasi dan gerakan, Pemberdayaan dan distribusi kader, Memperkuat jaringan internal dan eksternal, Memperkuat amal organisasi di setiap jenjang kepengurusan

Ghufron-Sirojd3.jpg

Munculnya kader PMII di Konferwil sebagai bakal calon ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur untuk menjawab kebutuhan organisasi pemuda NU Jawa Timur kedepan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES