Peristiwa Daerah

KPUD Tetapkan 20 Anggota DPRD Sumba Tengah Terpilih 

Senin, 22 Juli 2019 - 08:04 | 139.83k
KPUD Sumba Tengah NTT dalam rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah terpilih. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
KPUD Sumba Tengah NTT dalam rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah terpilih. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPUKPU Kabupaten Sumba Tengah, NTT telah menyelesai rapat pleno terbuka pentapan perolehan kursi partai politik dan calon aggota DPRD Sumba Tengah yang berlangsung, Sabtu (20/7/2019) lalu di Aula KPUD Kabupaten Sumba Tengah.

Rapat pleno terbuka dihadiri oleh Bupati Sumba Tengah, Ketua KPUD Sumba Tengah bersama anggota, Bawaslu Sumba Tengah dan anggota, perwakilan partai politik, Forkompinda para Tokoh agama, Pemuda dan masyarakat.

Juru bicara KPUD Sumba Tengah NTT Frey Umbu Bewa Guty, Senin (22/7/2019) mengatakan, rapat pleno menetapkan 20 kursi yang diperoleh partai politik peserta pemilu Kabupten Sumba Tengah. Partai Nasdem memperoleh 3 kursi disusul PKB, Gerindra, PDIP, Berkarya, Hanura, Demokrat memperoleh masing-masing 2 kursi sedangkan partai Golkar, PKS, PSI, PBB dan PKPI masing-masing memperoleh 1 kursi.

“KPU telah menetapkan calon terpilih aggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah masing-masing peserta partai politik, tak lupa pula kami mengucapkan selamat dan proficiat kepada para calon terpilih dan selamat bekerja dalam melaksanakan amanah masyarakat Kabuten Sumba Tengah,” kata Fredy.

Bupati Sumba Tengah Paulus S.K Limu menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Sumba Tengah selamat mengembankan amanah rakyat bagi anggota DPRD Sumba Tengah terpilih dengan harapan anggota tepilih dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat Sumba Tengah.

“Angka kemiskinan cukup tinggi yakni 36 persen dari total penduduk, saya berharap agenda pembangunan kedepan kita turunkan angka kemiskinan dan harapan saya agenda ini menjadi agenda perjuangan bersama anggota DPRD Sumba Tengah bersama pemerintah daerah,” jelas Paulus.

Acara itu ditutp dengan penyerahan seluruh berita acara dan hasil penetapan perolehan kursi partai politik dan calon anggota DPRD Sumba Tengah terpilih kepada Bawaslu dan seluruh saksi partai politik yang hadir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Sumba

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES