Peristiwa Daerah

Dansatgas TMMD 105 Trenggalek Rela Turunkan Papan Begesting

Minggu, 21 Juli 2019 - 22:44 | 54.38k
Dansatgas TMMD 105 Kodim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto membantu menurunkan papan begesting untuk merenovasi masjid, Minggu (21/9/2019).(Foto : Istimewa)
Dansatgas TMMD 105 Kodim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto membantu menurunkan papan begesting untuk merenovasi masjid, Minggu (21/9/2019).(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, TRENGGALEK – Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto S. Sos. dinilai pemimpin yang tegas, bersahaja dan penyayang. Bahkan dirinya sangat bersemangat untuk turut serta menurunkan papan begesting yang akan dipakai merenovasi Masjid Miftakhul Ulum Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Minggu (21/7/2019).

Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya yang getol mengerjakan kegiatan amal jariyah ini. Anggota yang tidak mengenal lelah itu merupakan pahlawan desa sesungguhnya.  

Untuk itu, dirinya rela harus turut bekerja menunjukkan kedekatan dan kebersamaan terhadap anggota Satgas yang ia pimpin.

Bukan maksud sombong atau hanya pencitraan, akan tetapi bukti nyata untuk memberikan contoh agar menjaga semangat dan kebersamaan. Tanpa semangat gotong royong tidaklah mungkin akan terlaksana dengan baik. 

"Kita di sini bukan untuk berpangku tangan saja. Melainkan menjalankan tugas, amanah yang mulia yakni mengerjakan pembangunan di desa tertinggal. Ayo kita angkat begestingnya, kita bantu sebisanya,” ujar Dansatgas TMMD 105 Trenggalek tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES