Peristiwa - Daerah

Wujudkan Ponorogo Kota Sehat, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Karya Bhakti

Wujudkan Ponorogo Kota Sehat, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Karya Bhakti Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Dinas PUPR dan Masyarakat Ponorogo Saat Gotong Royong membersihkan Aliran Sungai di Kawasan Jalan Juanda Ponorogo. (Foto: Istimewa)
Minggu, 21 Juli 2019 - 20:25

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dalam rangka peduli lingkungan menuju Ponorogo Kota Sehat, Kodim 0802/Ponorogo bersama Dinas PU Kabupaten Ponorogo menggelar karya bhakti skala besar yang melibatkan seluruh prajurit bersama warga, Minggu, (21/7/2019).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk membersihkan saluran dan bantaran sungai Bangunsari di Kota Ponorogo.

Perwira Seksi Teritorial Kodim Ponorogo, Kapten Czi Eko Hadi Santoso selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa selain membersihkan lingkungan, kegiatan dimaksud bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada bapak-bapak, baik dari dinas PU, para warga dan prajurit Kodim Ponorogo yang hadir pada karya bhakti hari ini," ucapnya.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar agar selalu terjaga dan terawat kebersihan dan keindahannya.

"Dengan peduli terhadap kebersihan lingkungan, tentu merupakan bagian dari usaha mencegah timbulnya berbagai wabah penyakit," lanjutnya.

Eko juga berpesan kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo dan seluruh masyarakat yang mengikuti karya bhakti untuk mewujudkan Ponorogo Kota Sehat. "Kita akan melakukan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo dengan waktu yang tidak bersamaan," ujarnya. (*)

Jurnalis : Evita Mukharomah (MG-74)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Loading...
Registration