Pendidikan

Selamat! UIN Malang Juara Umum PIONIR IX 2019, UIN Surabaya Runner up

Sabtu, 20 Juli 2019 - 22:21 | 54.83k
Rektor UIN Malang mengangkat trofi juara umum PIONIR IX 2019 saat penutupan. (FOTO: Imam Kusnin/TIMES Indonesia)
Rektor UIN Malang mengangkat trofi juara umum PIONIR IX 2019 saat penutupan. (FOTO: Imam Kusnin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sukses menjadi tuan rumah turut membawa kesuksesan bagi kontingen UIN Malang dalam PIONIR IX 2019.UIN Malang sukses menyabet juara umum, sementara UIN Surabaya menyusul di tempat kedua. 

UIN Malang sukses menyabet juara umum dengan perolehan (10 emas, 5 perak dan 7 perunggu). Disusul di tempat kedua UIN Sunan Ampel Surabaya (7 emas, 3 perak dan 2 perunggu) dan tempat ketiga didapat UIN Sunan Gunung Jati Bandung (5 emas, 3 perak dan 8 perunggu). 

Rektor UIN Malang Prof Dr Abd Haris mengaku senang dengan prestasi yang diukir kontingen UIN Maulana Malik Ibrahim. Ia juga berkesempatan mengumumkan PTKIN yang masuk dalam 10 besar (The Best Ten). 

Haris menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh kontingen. Terutama pimpinan kontingan para wakil  rektor/Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama PTKIN se-Indonesia. 

PIONIR IX 2019 resmi ditutup, Minggu (20/1/2019) malam di Hall UIN Malang.  Tampak hadir dalam pembukaan Pejabat Pemerintahan Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu, Forum Wakil  Rektor/Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama PTKIN se-Indonesia, Safriansyah (Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan), Ruchman Basori (Kasi Kemahasiswaan) dan pimpinan UIN Surabaya dan UIN Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES