Peristiwa Daerah

Jalin Sinergitas, Aspamin Silaturahmi ke Lanal Banyuwangi

Minggu, 21 Juli 2019 - 16:01 | 73.25k
Pengurus Aspamin saat bersilaturahmi ke Lanal Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Pengurus Aspamin saat bersilaturahmi ke Lanal Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sejak terbentuk, Asosiasi Pengusaha Mineral (Aspamin) terus menjalin sinergitas lintas sektor. Kali ini, organisasi para pengusaha bidang pertambangan ini bersilaturahmi dengan jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut atau Lanal Banyuwangi, Minggu (21/7/2019).

Rombongan Aspamin yang dikomando Sekretaris, H Paidi, ditemui Palaksa Lanal Banyuwangi, Mayor Laut (P) Budi Sulistyo, beserta jajaran. Keakraban terlihat dari diskusi ringan yang terbentuk.

Terlebih visi berdirinya Aspamin memang untuk berperan serta mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan. Penegakan supremasi hukum dan mendorong tertib administrasi serta aturan dikalangan anggota.

Makin istimewa, kedatangan pengurus Aspamin ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Lanal Banyuwangi.

"Jadi selain berdiskusi dan membangun sinergitas, kita juga mengucapkan selamat atas ulang tahun Lanal Banyuwangi," kata Sekretaris Aspamin, H Paidi.

Sementara itu, Palaksa Lanal Banyuwangi, Mayor Laut (P) Budi Sulistyo, mengaku sangat mengapresiasi niatan baik dan kehadiran jajaran pengurus Aspamin. Dia berharap keharmonisan yang terbangun bisa memberi dampak positif antar kedua lembaga.

"Terima kasih atas kepedulian dan kedatangan Aspamin," ucapnya.

Sebagai informasi, dalam agenda ini Sekretaris Aspamin, H Paidi, ditemani sejumlah pengurus divisi. Diantaranya, Ketua Harian, Tantowi, Bendahara, Kiki dan dua personil Humas, Syamsul Arifin dan Roni Wijaya. Sedang Ketua Umum Aspamin, H Abdillah Rafsanjani, berhalangan hadir lantaran sedang sibuk persiapan maju Calon Bupati (Cabup) Banyuwangi 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES