Peristiwa Daerah

Muhaimin Iskandar Minta Kadernya Tak Komentari Kinerja Menteri

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:24 | 89.61k
Tangkapan layar Twitter milik Muhaimin Iskandar
Tangkapan layar Twitter milik Muhaimin Iskandar

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar meminta kader partainya untuk tidak lagi memberikan komentar di media terkait jatah menteri ataupun mengomentari kinerja menteri kabinet Joko Widodo. 

"Kepada semua #SahabatPKB harap hati-hati dalam wawancara dengan media, karena bisa keluar berita di luar yang kita maksud. Stop bicara jatah menteri, komentar terhadap kinerja menteri dsb, karena bisa menjadi kesalahpahaman," kicau Muhaimin dalam akun Twitter-nya @cakimiNOW, dikutip pada Minggu (21/7/2019).

Muhaimin-Iskandar.jpg

Cuitan pria yang akrab disapa cak Imin yang meminta kepada kader PKB untuk berhati-hati dalam memberikan komentar terkait jatah dan kinerja menteri ini hanya berselang sehari setelah Dewan Syura DPP PKB KH Maman Imanulhaq mengeluarkan pernyataan yang mengkritik kinerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Ketika itu,muncul pernyataan bahwa parkiran Kementerian Agama saja jelek apalagi menterinya.

“Intinya sehebat apapun menterinya kalau sistem reformasi birokrasi tidak dibangun, itu akan gagal seperti kasus Menteri Lukman di Kementerian Agama,” kata Muhaimin Iskandar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES