Olahraga

Milo Evaluasi Arema FC Usai Kalah dari Madura United

Minggu, 21 Juli 2019 - 08:05 | 80.97k
pelatih Arem FC, Milomir Seslija. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
pelatih Arem FC, Milomir Seslija. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kendati mengaku tidak begitu kecewa dengan kekalahan atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Sabtu (20/7/2019), namun pelatih Arem FC Milomir Seslija tetap melihat beberapa kesalahan menjadi faktor penyebab dari kekalahan tersebut.

Pelatih asal Bosnia itu berpendapat bahwa konsentrasi menjadi hal utama yang harus dibenahi oleh timnya.

"Pada babak pertama, kami mampu mendominasi pertandingan. Madura United bahkan hanya bisa melepas satu tembakan melalui sundulan Aleksandar Rakic,"  tutur Milomir Seslija.

"Babak kedua, Madura tidak ada kesempatan, tapi bisa mencetak gol. Saya percaya sepak bola sangat kejam. Ketika kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan, ini yang harus kami rasakan," sambungnya” sambungnya.

Arema FC memang harus menghadapi kenyataan kalah dari Madura United lewat satu gol yang cetak oleh Andik Vermansyah. Kekalahan itu membuat posisi Arema FC tertahan di urutan 10 klasemen sementara posisi Liga 1 2019 dengan mengoleksi 12 poin. Sementara itu Madura United terus membuntuti pemuncak klasemen PS Tira Persikabo, kini Madura United berada di urutan kedua dengan meraup 17 poin.

Tim Singo Edan memang harus cepat-cepat melupakan kekalahan dari Madura United, sebab pada laga berikutnya di kompetisi Liga 1 2019  Arema FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Jumat (26/7/2019).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES