Entertainment

Band Semut Semut Merayap Rilis Video Clip untuk Kado HUT Kota Kediri ke-1140

Band Semut Semut Merayap Rilis Video Clip untuk Kado HUT Kota Kediri ke-1140 Semu semut Band Indie Kediri. (FOTO: Istimewa)
Minggu, 21 Juli 2019 - 07:35

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Band indie asal Kediri, Semut Semut Merayap resmi merilis sebuah video clip untuk kado HUT Kota Kediri ke-1140, Sabtu (20/7/2019).

Semut Semut Merayap (SSM) adalah band bernuansa ska, Jamaican Sound ini terbentuk pada tahun 2012. Mereka terdiri dari Ferdi Agusta (Drums), M. Ilham (Percussion), Putra Trianggara (Keyboard), Erfan W. T. (Guitar 1), Denis Prasetyawan (Guitar 2), Arif Eka Darmawan (Bass), Vicenza Farriel (Trombone), Doniyuneki (Saxophone), Ajie Kaafi (Trumpet), dan Afrizal Ahsan Bimbim (Vocal) 

"Kami memang sudah berencana untuk rilis video clip pada bulan ini untuk kado ulang tahun Kota Kediri yang ke-1140," ucap Afrizal Bimbim.

"Kami lahir dan dibesarkan di kota ini. Kediri adalah tentang jati diri, prinsip hingga tutur tingkah laku kami," lanjut Afrizal.

Ia juga menjelaskan beberapa personel pergi merantau, melanjutkan hidup, dan bertempat tinggal di kota lain, tetapi pada satu titik merasakan sebuah kerinduan pada kota Kediri.

"Semoga di HUT ke-1140 ini, Kota Kediri menjadi kota yang lebih baik dan kami pun sebagai putra putri Kediri semoga bisa membawa nama baik kota kami ini," harap vokalis Semut Semut Merayap ini.(*)

Jurnalis : Muh. Rofi'i (MG-92)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Loading...
Registration