Peristiwa - Daerah

Polsek Tegalampel Bondowoso Rayakan HUT Bhayangkara ke-73 Bersama Masyarakat

Polsek Tegalampel Bondowoso Rayakan HUT Bhayangkara ke-73 Bersama Masyarakat Kapolsek Tegalampel Tulus Suseno bersama segenap lapisan tokoh masyarakat saat tasyakkuran HUT Bhayangkara ke-73 (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:35

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Peringatan dan tasyakkuran HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan Polsek Tegalampel Bondowoso melibatkan segenap lapisan warga masyarakat setempat.

Kegiatan yang diselenggarakan di Mapolsek, Sabtu (20/7/2019) malam itu tampak guyub, dan menunjukkan keharmonisan antara aparat dan warga sipil.

Polsek-Tegalampel-2.jpg

Hadir dalam kesempatan itu ketua MWC NU Tegalampel H Samsul Tahar, Camat Sidik Waluyo, Koramil, Pendeta Martha Budianto, para Mantan Kapolsek Herdiono dan Indarso, purnawirawan, tokoh masyarakat dan para guru ngaji perwakilan masing-masing desa, serta seluruh kepala desa.

Kapolsek Tegalampel, Iptu Tulus Suseno SH menjelaskan, bahwa diselenggarakannya tasyakkuran bersama tokoh masyarakat dan warga itu juga untuk meningkatkan sinergitas.

“Polri bukan untuk ditakuti. Tapi harus selalu membangun sinergitas bersama masyarakat, apalah artinya Polri tanpa dukungan masyarakat,” katanya.

Maka dari itu, dia meminta bantuan kepada tokoh yang ada di wilayah Tegalampel untuk selalu membangun kerjasama. Sehingga kinerja dari TNI-Polri semakin intens dan baik.

Polsek-Tegalampel-3.jpg

Dalam tasyakkuran Bhayangkara ke-73 tersebut kata dia, berdoa untuk menyukuri apa yang sudah diterima dalam pelaksanaan tugas dan prestasi-prestasi. “Juga menerima koreksi-koreksi dari masyarakat, itu yang perlu kita renungkan bersama,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Tulus itu, berkomitmen untuk semakin solid dan bekerja sama dengan TNI dan masyarakat. “Kita juga berupaya terus untuk mengawal pembangunan. Agar keinginan masyarakat untuk hidup tentram, adil dan sejahtera bisa kita capai,” tegasnya.

Dia berharap warga juga melaksanakan amanat Kapolres Bondowoso dengan baik. Yakni menciptakan suasana damai dengan kebersamaan Pasca Pilpres 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Tegalampel Sidik Waluyo, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tegalampel atas sinergitas yang telah dibangun selama ini bersama masyarakat setempat. “Semoga Kapolsek beserta anggotanya ke depan semakin maju dan selalu tetap bersinergi dengan masyarakat,” harapnya.

Tasyakkuran HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan Polsek Tegalampel Bondowoso juga dilaksanakan santunan sembako pada tukang becak yang mangkal di perempatan dan YPKMB. Serta pemberian cendera mata kepada purnawirawan sekaligus mantan Kapolsek Tegalampel. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Loading...
Registration