Olahraga

Turnamen Sepakbola U-17 Bupati Blitar Cup 2019 Resmi Bergulir 

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:53 | 137.29k
Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar menyerahkan bola kepada peserta sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepakbola U-17 Bupati Cup 2019, Sabtu ( 20/7/2019). (Foto: Sholeh /TIMES Indonesia)
Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar menyerahkan bola kepada peserta sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepakbola U-17 Bupati Cup 2019, Sabtu ( 20/7/2019). (Foto: Sholeh /TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITARTurnamen Sepakbola U-17 Bupati Blitar Cup 2019 resmi bergulir hari ini, Sabtu (20/7/2019).

Pertandingan turnamen yang diikuti 16 Sekolah Sepak Bola se-kabupaten Blitar itu, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Totok Subihandono di Stadion Gelora Penataran, Kabupaten Biltar.

Menurut Totok, Kabupaten Blitar meskipun tidak mempunyai klub sepakbola yang bertanding baik di divisi satu dan dua. Namun dia berharap kabupaten Blitar menjadi pemasok pemain bagi klub sepakbola yang ada di Indonesia.

"Kompetisi U-17 ini dijadikan ajang seleksi menghadapi Piala Suratin tahun 2019," terangnya.

Pada turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati hari Jadi Kabupaten Blitar sekaligus HUT RI itu, Ia mengajak semua peserta untuk melaksanakan pertandingan dengan baik, penuh semangat dan mengedepankan fair play.

"Tunjukkan kemampuan kalian semuanya, tunjukkan kalian mampu berkompetisi baik regional maupun nasional," tambah Totok.

Totok berharap, melalui Turnamen Sepakbola U-17 Bupati Blitar Cup 2019 ini, nantinya akan muncul atlet sepakbola seperti Eggi Maulana Vikri, Evan Dimas Darmono dan Witan Sulaiman dari kabupaten Blitar. "Dengan kompetisi seperti ini, mari kita betul betul meningkatkan skill kita," tegas Totok Subihandono. (kmf)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES