Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Administrasi Pembangunan TMMD Kodim Tegal di Jatimulya Tegal, Mendapatkan Asistensi

Sabtu, 20 Juli 2019 - 10:18 | 44.63k
Letkol Infanteri Ahmad Hadi Hariono, Staf Teritorial Angkatan Darat (Stafterad) memantau administrasi TMMD Reguler 105 Kodim Tegal. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Letkol Infanteri Ahmad Hadi Hariono, Staf Teritorial Angkatan Darat (Stafterad) memantau administrasi TMMD Reguler 105 Kodim Tegal. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, TEGAL – Administrasi pembangunan TMMD Kodim Tegal di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, juga tidak terlepas dari pantauan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Letkol Infanteri Ahmad Hadi Hariono, dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Stafterad). Sabtu (13/7/2019).

Letkol Hadi didampingi Kepala Desa, Ahmad Zaeni (49) kaos biru serta Danramil 05/Suradadi, Kapten Infanteri Jamaludin Abbas sebagai koordinator lapangan dan perangkat desa. Ia mengecek secara langsung dan mencocokkan data laporan yang dilaporkan ke Stafterad, apakah sudah sesuai dengan kondisi riil di lapangan.

“Kami mengecek dan mengevaluasi seluruh kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang telah, sedang dan akan berjalan,” tegasnya.

Satu-persatu administrasi di Posko TMMD di evaluasi, dan sudah menunjukkan hasil yang bagus namun perlu perbaikan sehingga data lebih tajam dan akurat. Hadi yakin bahwa pekerjaan TNI di desa ini akan bagus hasilnya dengan banyaknya keterlibatan warga, cuaca yang mendukung dan juga tepat jadwal.

“Saya mewakili Kasad mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah mendukung pembangunan ini,” imbuhnya mengapresiasi.

Dia berpesan agar pekerjaan yang sedang dilakukan tetap mengedepankan kualitas. Pasalnya, karya TNI selama ini telah diakui oleh berbagai pihak sehingga patut dipertahankan.

Ketua Tim Pengawasan ini juga meninjau langsung lokasi pembangunan fisik yaitu pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan makadam yang total panjang 2.370 meter lebar 3 meter yang berlokasi di sebelah barat SDN 03 Jatimulya, serta pengaspalan jalan antar dusun di Dukuh Sigerung (dua titik) dengan total panjang 1,1 kilometer, dengan capaian hampir 100 % karena telah didahului melalui Pra TMMD sejak 26 Juli lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES