Olahraga

Jelang Laga Kontra Barito Putra, Pelatih Persela: Persiapan Hanya Ada Satu Hari

Sabtu, 20 Juli 2019 - 14:00 | 72.69k
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar saat memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar saat memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan harus segera melupakan euforia kemenangan atas Bali United dan mempersiapkan diri menatap laga berikutnya, kontra Barito Putra di pekan 10 Shopee Liga 1 2019.

"Kemarin kita recovery training, pemulihan kondisi fisik pemain," kata Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, Sabtu (20/7/2019).

Jadwal yang tergolong padat membuat Nil Maizar harus memaksimalkan waktu yang tersisa untuk mempersiapkan tim asuhannya.

"Persiapan hanya ada satu hari di Banjarmasin, kita maksimalkan saja," tuturnya.

Untuk mengantisipasi kelelahan yang dialami skuatnya, tidak menutup kemungkinan Nil Maizar akan melakukan rotasi pemain pada laga kontra Barito Putra.

"Kemungkinan ada (rotasi pemain), kita sesuaikan saja dengan situasi dan kebutuhan tim. Insyaallah semua bisa main, semoga anak-anak bugar dan fit main lawan Barito," ujar Nil.

Hari ini skuat Persela Lamongan bertolak menuju Kalimantan Selatan untuk menantang Barito Putra di pekan 10 Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung Senin (22/7/2019) lusa. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES