Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Mahasiswa UPN Bangga Menjadi Bagian Kegiatan TMMD 105 Trenggalek

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:27 | 62.49k
Mahasiswa UPN Veteran Surabaya turut ambil bagian dari setiap kegiatan Satgas TMMD 105 Kodim Trenggalek, Jumat (19/7/2019). (Foto : Istimewa)
Mahasiswa UPN Veteran Surabaya turut ambil bagian dari setiap kegiatan Satgas TMMD 105 Kodim Trenggalek, Jumat (19/7/2019). (Foto : Istimewa)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, TRENGGALEK – Rasa bangga timbul dalam diri Muhammad Arif dan kawan-kawan. Mahasiswa dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Surabaya itu ikut membantu Satgas TMMD 105 di Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.

Kedatangan mereka bukan tanpa alasan. Mereka datang ke desa tersebut untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bertepatan TMMD 105.

Berbagai macam agenda yang telah disusun oleh tim Satgas TMMD sedikit banyak membantu para mahasiswa dalam menyusun agenda. Bahkan, mereka tidak perlu banyak-banyak menyusun rencana kegiatan. Karena bisa bersama-sama dengan tim Satgas TMMD.

"Bangga bisa bersama-sama anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 105. Semoga keberadaan kami disini bisa bersinergi untuk membangun desa ini," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-13 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES