Otomotif

Wuling Almaz Hadirkan Teknologi Voice Command Pertama Berbahasa Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 08:45 | 871.97k
Wuling Motors meluncurkan seri Almaz di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Mobil tersebut dilengkapi fitur voice command canggih dalam Bahasa Indonesia sehari-hari, Jumat (19/7/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Wuling Motors meluncurkan seri Almaz di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Mobil tersebut dilengkapi fitur voice command canggih dalam Bahasa Indonesia sehari-hari, Jumat (19/7/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAWuling Motors kembali meluncurkan seri terbaru Almaz dengan Smart Technology SUV di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (19/7/2019).

Almaz dilengkapi inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) untuk membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern. Fitur tersebut mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Voice command akan terkoneksi dengan pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi seperti Wuling Link, TPMS, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Wuling-Motors-b.jpg

“Kami harap SUV ini dapat menghadirkan pengalaman Drive Unlimited Way bagi konsumen,” terang Zia Ul Rahman, Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors.

Almaz juga didukung konfigurasi 7-seater, mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm melalui transmisi CVT yang halus dengan pilihan mode berkendara eco, sport, dan 8-speed manual simulation yang responsif.

Tidak hanya itu saja, medium SUV tersebut kini hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan sederet fitur modern seperti keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360’ kamera. 

Wuling-Motors-c.jpg

Almaz seri ini mengusung fitur keselamatan lengkap, Sunroof, Start-Stop Burton, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Emergency Stop Signal (ESS). 

Bagian eksterior tampil menarik berkat desain stunning dan sporty serta Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru pada rear bumper. Terdapat enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Camelian Red, dan Burgundy Red. Siap melantai di bursa otomotif dengan harga mulai dari Rp 268.800.000 on the road Surabaya. 

Surabaya menjadi prioritas untuk memasarkan Almaz. Terlebih Jawa Timur merupakan backbone dan penyumbang kedua terbesar setelah Jabodetabek.

Wuling-Motors-d.jpg

“Untuk pameran ini kami menargetkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak-banyaknya,” sambung Zia.

Dalam pameran di Atrium Tunjungan Plaza sepanjang 19-21 Juli 2019 ini, Wuling Motors juga menggelar test drive produk-produknya bagi para pengunjung. Berkolaborasi bersama PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES