Olahraga Liga 1

Arema FC Akan Menunggu Madura United Lakukan Kesalahan

Arema FC Akan Menunggu Madura United Lakukan Kesalahan Pelatih Arema FC Milomir Seslija saat sesi konferensi pers di markas Madura United. (Foto :Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Sabtu, 20 Juli 2019 - 07:20

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Arema FC Milomir Seslija memiliki taktik tersendiri  jelang menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Sabtu (20/7/2019), menurutnya timnya akan menunggu Madura United melakukan kesalahan.

“Kami akan mencoba untuk bisa membuat mereka melakukan kesalahan di pertahanan sendiri dan akan kami manfaatkan kesalahan itu” ungkap Milomir Seslija.

Ungkapan Milomir Seslija tersebut memang wajar, sebab menurutnya Madura United adalah tim yang tidak mudah untuk dikalahkan. Apalagi di kandang sendiri, dari dua laga kandang yang mereka gelar, tim asuhan Dejan Antonic tersebut mampu menyapu bersih tiga poin. Yakni saat mengalahkan Borneo FC dan PSM Makassar.

Mental tanding Arema FC saat ini memang tengah menanjak. Mereka dalam tiga pertandingan beruntun berhasil meraih kemenangan, terakhir adalah saat mampu mengalahkan Badak Lampung dengan skor 4-1.

“Kami mencoba menjaga tren saat berhadapan dengan Madura United” papar pelatih asal Bosnia ini.

Sebaliknya, Madura United di laga terakhir mereka harus menelan kekalahan di laga tandang saat berhadapan dengan Persipura Jayapura dengan skor 1-0.

Namun di atas kertas, secara klasemen Liga 1 2019, Madura United jauh lebih unggul. Mereka kini berada di urutan 4 klasemen sementara dengan meraih 14 poin, sedangkan Arema FC berada di posisi 9 dengan meraih 12 poin. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration