Gaya Hidup

Kurio Update Versi Terbaru, Yuk Intip Keunggulannya

Jumat, 19 Juli 2019 - 21:52 | 48.03k
Kurio kini hadir dengan versi terbaru, V4. (Foto: Ilustrasi)
Kurio kini hadir dengan versi terbaru, V4. (Foto: Ilustrasi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai aplikasi pengumpul berita dari 400 media digital di Indonesia, Kurio kini hadir dengan versi terbaru, yakni Kurio Versi 4 (V4).

Versi ini hadir dengan tampilan yang lebih memanjakan mata, dinamis, fresh, dan juga semakin relevan dengan para penggunanya.

Hendry Joshea, Product Manager Kurio mengatakan, salah satu keunggulan yang ditawarkan V4 adalah adanya pilihan Top Stories dan For You. Di mana Top Stories berisikan konten-konten terkini yang dikurasi dan dimonitor oleh sistem algoritma Kurio, serta diseleksi kembali oleh para kurator yang terpercaya dan handal di bidangnya.

"Dalam Top Stories, pembaca juga disuguhkan dengan pilihan berita up to date yang dikurasi dalam Big Stories," ungkapnya, dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Jumat (19/7/2019).

Sementara For You lanjut Hendry, diprogram khusus guna memaksimalkan pengalaman pembaca. Hal itu dikarenakan topik, sumber, hingga keywords yang diinginkan dapat dipilih dan diikuti sendiri oleh user sesuai dengan minat masing-masing.

Tak hanya itu, Kurio versi terbaru atau V4 juga memiliki fitur-fitur lainnya dengan format yang tak kalah menarik. Diantaranya Kliping dan Podcast.

"Kliping merupakan ringkasan informasi dengan visual menarik yang dapat mempermudah penyerapan informasi dengan ragam topik dan sumber. Dan Podcast, konten audio yang dapat didengarkan di mana saja, berisi informasi yang dapat memberikan inspirasi, dengan pilihan ragam podcaster dan program yang menarik untuk didengarkan," tutur Hendry lebih jauh.

Meski telah berubah versi, ternyata pengguna tetap bisa menikmati fitur favorit versi sebelumnya. Hendry menyebut, user tetap bisa menikmati Video, Liputan Khusus, Trending, Polling, hingga fitur Dark Mode untuk memaksimalkan pengalaman membaca di malam hari.

"Kurio versi terbaru diyakini akan semakin mempermudah para pengguna Kurio untuk mengikuti topik-topik berita yang mereka sukai dan semakin update dengan isu-isu terkini yang beredar di masyarakat, tanpa takut menjadi korban hoaks ataupun Click-Bait," tandas dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES