Peristiwa - Daerah

Polres Ponorogo Menggelar FGD dan Safari Reog Kamtibmas di Desa Maguwan

Polres Ponorogo Menggelar FGD dan Safari Reog Kamtibmas di Desa Maguwan Kapolres Ponorogo melakukan safari kamtibmas. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Jum'at, 19 Juli 2019 - 21:47

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Polres Ponorogo menggelar Forum Group Discusion (FGD) dan Safari Reog Kamtibmas di balai desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jum'at (19/7/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, beberapa pejabat utama Polres Ponorogo, Forkopimka Kecamatan Sambit, anggota Polsek Sambit, dan Kepala Desa dan Perangkat Desa, seniman reog serta masyarakat desa Maguwan dan sekitarnya kurang lebih 700 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Endang Sunarwiyati mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo bersama tim.

“Semoga dengan adanya kegiatan Safari Reog Kamtibmas ini bisa mendekatkan masyarakat dengan Polri," ujarnya.

Sementara Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, juga menyampaikan bahwa kegiatan FGD (Forum Group Discusion) adalah salah satu program Polres Ponorogo dalam memelihara kamtibmas, mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

“Serta melestarikan kearifan lokal yang dikemas dalam Safari Reog Kamtibmas,” ungkapnya.

Kapolres juga menegaskan, bahwa tugas Polisi saat ini lebih banyak melaksanakan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat. “Kami mohon saran dan masukan, permasalahan dari masyarakat yang berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas,” harap Radiant.

Sebelum kegiatan FGD dan Safari Reog Kamtibmas ini berakhir Kapolres Ponorogo menyerahan Alat Sarana dan Prasarana Kamtibmas yang diterima oleh Kepala Desa Maguwan dan Ketua FKPSB Kecamatan Sambit Ponorogo. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Loading...
Registration