Olahraga

Persikoba Batu Tahan Tim Pra PON Jatim 1-1

Persikoba Batu Tahan Tim Pra PON Jatim 1-1 Permainan yang ditunjukkan kedua kesebelasan enak ditonton, kedua tim saling menyerang. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 
Jum'at, 19 Juli 2019 - 20:31

TIMESINDONESIA, BATUPersikoba Batu berhasil menahan Tim Sepak Bola Pra PON Jatim dengan skor 1-1 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Brantas, Jumat (19/7/2019) sore. 

Sempat ketinggalan satu gol, usai turun minum Persikoba Batu menyamakan kedudukan lewat tendangan keras pemain depan Persikoba yang memanfaatkan tendangan bebas. 

Kedudukan 1-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan. Sejak menit awal, pertandingan enak ditonton, karena masing-masing tim menunjukkan karakter permainan menyerang. 

Persikoba Batu beberapa kali menciptakan peluang, namun hanya satu gol saja yang bisa dimanfaatkan. Begitu juga dengan Tim Pra PON Jatim, beberapa kali serangan dilakukan, namun hanya satu gol saja yang berhasil bersarang di gawang Persikoba Batu. 

Pelatih Persikoba batu, Edi Sutrisno puas dengan permainan anak didiknya, pemainnya hanya perlu perbaikan dalam possesion ball

"Secara umum permainan anak-anak sudah cukup bagus. Baik secara fisik dan mental," ujar Edi. Pertandingan persahabatan ini juga dilakukan sebagai bentuk persiapan Persikoba Batu menghadapi Liga 3 bulan depan. 

Komposisi pemain yang dibawa, 10 pemain merupakan pemain yang bermain di Porprov VI Jatim 2019 sisanya pemain yang usianya diatas 22 tahun. 

Sementara Pelatih Pra PON Jatim, Steven Kelces menjelaskan bahwa anak asuhnya memilih bermain hati-hati karena kondisi lapangan yang berdebu, kering dan keras. 

"Kami bermain hati-hati, kondisi lapangan kurang menguntungkan sangat membahayakan pemain," katanya. 

Satu pertandingan persahabatan akan dilakukan Tim Pra PON Jatim yakni melawan Kota Blitar di Stadion Brantas hari Minggu (20/7/2019). 

Pada hari pertama pertandingan persahabatan, Persikoba Batu berhasil menahan Tim Sepak Bola Pra PON Jatim dengan skor 1-1 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Brantas, Jumat (19/7/2019) sore. (*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Loading...
Registration