Gaya Hidup

13th Matos Anniversary Bakal Angkat Tema Spanyol

13th Matos Anniversary Bakal Angkat Tema Spanyol Kemeriahan Matos Anniversary tahun lalu. (dok/TI)
Jum'at, 19 Juli 2019 - 14:04

TIMESINDONESIA, MALANGMalang Town Square (Matos) tahun ini akan kembali memberikan sajian yang berbeda, dalam peringatan 13th Matos Anniversary. Mall terbesar di Kota Malang ini akan mengangkat tema Exotic of Espana.

Marketing Communication Manager Matos Sasmitha Rahayu mengungkapkan dalam puncak acara ulang tahun nanti, pihaknya akan mengemas seluruh rangkaian acara dikemas dengan tema budaya Spanyol.

"Mulai dari penataan dekorasi, dress code, jenis musik, dan tarian khas Spanyol," kata Sasmita pada Times Indonesia, Jumat (19/7/2019).

Ia mengungkapkan berbagai acara hiburan yang atraktif dan kreatif akan ditampilkan untuk menyemarakkan acara. Pada malam puncak nanti, juga akan digelar Grand Final Matos Look of The Year 2018.

Sasmitha mengungkapkan 13th Matos Anniversary akan digelar sejak pukul 18.00 di Hall Malang Town Square, pada 25 Juli 2019. Acara ini terbuka untuk para pengunjung.

“Kami berharap, ada puluhan ribu pengunjung yang bisa menikmati sajian hiburan yang kami selenggarakan,” ucapnya.

Selain itu, seremonial acara 13th Matos Anniversary akan dimeriahkan ada berbagai macam hiburan seperti penampilan dari Jingga Band, Channel Star Dance dan masih banyak lagi. Matos juga menghadirkan bintang tamu penyanyi Anji untuk memeriahkan acara. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration