Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Antusiasme Warga Sambut TMMD Kodim Tegal

Jumat, 19 Juli 2019 - 10:04 | 47.49k
Suharti (50) warga Desa Jatimulyo RT/RW. 05, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Suharti (50) warga Desa Jatimulyo RT/RW. 05, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, TEGAL – Antusias warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, sangat terasa pada program TMMD Kodim Tegal. Hal itu diwakili oleh salah satu warganya, Suharti (50) RT/RW. 05.

Wanita paruh baya ini rela dan dengan senang hati halaman rumahnya dijadikan tempat parkir para tamu undangan serta masyarakat yang ingin menyaksikan Upacara Pembukaan TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati, Sabilillah Ardie, Bsc., Kamis (11/7/2019).

Dirinya bahkan ikut membantu mengatur parkir. Apa yang dilakukannya juga dilakukan oleh tetangga lainnya guna memberikan ruang serta kenyamanan bagi ribuan warga masyarakat dari Suradadi dan sekitarnya yang tumpah ruah mendatangi lapangan desa tempat digelarnya prosesi tersebut.

Saat diwawancarai, Suharti menyatakan senang karena mendapatkan kesempatan langka membantu desanya dan TNI.

“Senang bisa membantu TNI, ini tidak seberapa dibandingkan desa kami dibangun melalui TMMD Kodim Tegal dan lagian teras dan samping rumah saya juga luas Pak,” ungkapnya kepada Pelda Rusgiharto, anggota Jurnalistik Kodim 0712 Tegal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES