Ekonomi

Pengen Unjuk Diri dengan Case HP Unik dan Orisinil? Coconut De Jawabannya

Pengen Unjuk Diri dengan Case HP Unik dan Orisinil? Coconut De Jawabannya Casing HP unik karya COconut De (FOTO: Istimewa)
Jum'at, 19 Juli 2019 - 13:49

TIMESINDONESIA, MALANG – Telah hadir cara asyik menunjukkan jati diri, salah satunya melalui case HP. Begitulah salah satu manfaat yang ditawarkan oleh Coconut De, toko online yang fokus dalam menjual produk custom legal case HP. 

“Ini agar anak muda bisa lebih bisa unjuk diri sesuai dengan yang mereka inginkan.” ujar Sophia Azis Puspasari, owner Coconut De, kepada TIMES Indonesia.

Menurut Sophia, case HP custom sedang diminati anak muda di masa kini. 

Produk yang disediakan untuk segala tipe HP berupa case 3D printing, anti-crack, hand-grip, softcase, pop-socket, dan lain-lain. Hanya dengan harga mulai Rp. 80.000 bisa mendapatkan satu paket produk.

Cholipatin Ardianah, sang desainer Coconut De mengatakan, Coconut De selalu membuat desain yang orisinil. Tidak meniru atau mengambil tanpa izin milik orang lain. 

“Kami ingin unik. Dan sesuai dengan gaya pembeli zaman sekarang,” ucapnya,

Ardianah menceritakan, proses desain memakan waktu satu kali 24 jam, di luar permintaan lain dari pembeli. Ada juga desain yang sudah disiapkan langsung untuk dipesan.

Sophia-Azis-Puspasari.jpgSophia Azis Puspasari (kiri) dan Cholipatin Ardianah.(Foto: Widya Amalia/TIMES Indonesia)

Dengan menggunakan sistem dropship, dimana semua produk didapatkan dari supliyer utama, bisnis ini bisa berjalan tanpa resiko kerugian. 

“Karena dropshiper (kami) tidak menyetok barangnya langsung. Jadi pembeli order ke kita, pihak supliyer yang ngerjakan dan mengirim ke pembeli,” ucapnya.

Ardiana dan Sophia mengaku memulai berbisnis karena membutuhkan uang lebih. Di samping untuk jajan dan kebutuhan sehari-hari, para mahasiswa D3 Perpustakaan Universitas Negeri Malang ini ingin mengurangi beban orang tua. 

“Buat sekarang omzet kami sudah sampai beberapa ratus ribu. Semoga bisa lebih berkembang lagi,” ujar Sophia. 

Sedangkan Ardianah berharap Coconut De bisa go international dan memiliki toko fisik. (*)

Jurnalis : Widya Amalia (MG-197)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration