Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Manfaatkan TMMD, BNNK Blitar Gelar Sosialisasi P4GN bersama TNI

Jumat, 19 Juli 2019 - 08:30 | 47.06k
SLAMET SUSANTO, S.H, MSi KASI P2M BNNK BLITAR. (FOTO. HUMAS BNNK BLITAR)
SLAMET SUSANTO, S.H, MSi KASI P2M BNNK BLITAR. (FOTO. HUMAS BNNK BLITAR)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BLITAR – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/ Blitar bekerjasama dengan BNNK Blitar menggelar sosialisasi tentang bahaya akan penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat dan para pemuda desa.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor kelurahan Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Kamis,(18/07/2019) malam.

Kodim--Blitar.jpg

Slamet Susanto SH.Msi Kasi P2M (pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN) selaku pemberi materi menjelaskan”tentang pengertian Narkoba dan jenis-jenis Narkoba serta dampak dari pemakaian bahaya Narkoba

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat serta para pemuda Desa Karangbendo untuk menjauhi Narkoba serta menjadi pelopor dalam mencegah peredaran Narkoba yang ada di Blitar khususnya di desa Karangbendo.

Kodim-0808-Blitar.jpg

Sementara itu Perwira seksi Toritorial kodim 0808/Blitar Kapten Cba Chudori saat dimintai keterangan mengatakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba merupakan program Non Fisik TMMD ke 105 Kodim 0808/ Blitar dalam upaya untuk mencegah peredaran narkoba.

Sosialisasi akan bahaya Narkoba perlu kita berikan kepada masyarakat apa lagi terhadap para pemuda yang merupakan para generasi penerus bangsa

BNNK Blitar berharap dengan sosialisasi ini warga akan tahu bahwa bahaya narkoba sangatlah besar dan dapat merusak masa depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES