Peristiwa Daerah

Material SIM Kosong, Satlantas Polres Pamekasan Berikan Suket SIM

Jumat, 19 Juli 2019 - 12:47 | 65.99k
AKP Didik Sugiarto, Kasatlantas Polres Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
AKP Didik Sugiarto, Kasatlantas Polres Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Material untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) di Jawa Timur mengalami ke kosongan. Sebagai gantinya, Satlantas Polres Pamekasan menggantikannya dengan surat keterangan SIM atau Suket SIM. 

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto menyampaikan keterlambatan material SIM baik untuk permohonan baru maupun untuk perpanjangan SIM berasal langsung dari Korlantas Polri. 

Untuk itu, Didik Sugiarto, menyampaikan pada masyarakat yang ingin mengurus SIM di kota yang dijuluki Gerbang Salam ini, diminta bersabar sekitar sampai bulan ke depan.

"Jumlah pohon SIM dalam satu Minggu ini kurang lebih 300 pemohon. Dalam waktu dekat ini sebulan lebih material  SIM pasti ada, dan bagi pemohon saya harap untuk bersabar," kata Didik kepada TIMES Indonesia, Jumat (19/7/2019).

Didik juga menyampaikan bahwa bagi pemohon SIM yang sudah lulus tes, Satlantas Polres Pamekasan akan segera melakukan pemberitahuan dengan cara menghubungi pemohon.

"Kalau ada pemohon SIM lulus maka diberikan bukti resi pembayaran yang distempel dan nanti kalau material SIM sudah datang pemohon akan dihubungi," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES