Olahraga

Menyerah di Markas Persela, Bali United Telan Kekalahan Beruntun

Menyerah di Markas Persela, Bali United Telan Kekalahan Beruntun Pemain bertahan Bali United, Michael Yansen Orah mendapatkan pressing ketat dari pemain Persela, Sugeng Efendi, Kamis (18/7/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kamis, 18 Juli 2019 - 20:47

TIMESINDONESIA, LAMONGANBali United harus menerima dua kekalahan secara beruntun. Itu setelah klub asal Bali ini dipecundangi tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-0 di pekan 9 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (18/7/2019) sore.

Pada pekan sebelumnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut juga meraih hasil serupa saat bertandang ke markas Barito Putra.

Pada laga ini, Striker Persela, Alex dos Santos Goncalves menjadi tokoh antagonis bagi Bali United denggan dua gol yang diceploskan pada menit 15 dan menit 45+3.

"Saya pikir kita mulai pertandingan bagus, tapi setelah gol pertama dari Persela, Persela bermain lebih bagus dari kita. Terus juga dia bisa cetak gol kedua di menit akhir babak pertama membuat pertandingan babak kedua tidak mudah, semua pemain sudah kerja keras tapi kita tidak bisa cetak gol," kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) usai laga.

Menurut Teco, dalam laga tersebut tim tuan rumah tampil sangat agresif sehingga membuat anak asuhnya tidak memiliki banyak ruang untuk membangun serangan.

"Tim lawan punya pressure dan marking bagus, terus kita tidak bisa menyerang dengan bagus juga. Tapi itu semua terjadi setelah gol pertama," ujarnya.

Selain itu, padatnya jadwal kompetisi juga menjadi salah satu faktor kurang maksimalnya performa Bali United, karena persiapan yang minim.

"Jadwal dari kita, kita cuma punya 3 hari persiapan tim, terus lawan (Persela) punya 6 hari. Jadwalnya sangat beda antara Persela dengan Bali United. Tapi kita harus terima kekalahan ini, karena tim lawan bermain sangat bagus hari ini. Kita harus tau itu, mereka punya kualitas juga," ucap Teco.

Meski harus menerima kekalahan dari Persela, namun Bali United tetap berada di peringkat dua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi 16 poin. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration