Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Korem 084/Bhaskara Jaya Sampaikan Materi Bintal di TMMD 105 Sampang

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:27 | 33.28k
Bintal Korem 084/Bhaskara Jaya, Letda Inf Suwaifi memberikan materi kepada siswa SDN 1 Karang Anyar, Kamis (18/7/2019). (Foto : Istimewa)
Bintal Korem 084/Bhaskara Jaya, Letda Inf Suwaifi memberikan materi kepada siswa SDN 1 Karang Anyar, Kamis (18/7/2019). (Foto : Istimewa)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, SAMPANG – Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD 105 Kodim) 0828/Sampang memberi materi pembinaan mental bagi siswa-siswi SDN 1 Karang Anyar Kecamatan Ketapang, Kamis (18/7/2019). Materi tersebut diberikan langsung oleh Bintal Korem 084/Bhaskara Jaya, Letda Inf Suwaifi. 

"Mengikuti pelajaran dengan baik merupakan salah satu dari bentuk pembinan mental, patuh pada orang tua patuh kepada guru dan masuk sekolah tidak terlambat juga bentuk dari pembinaan mental dengan mengikuti upacara merupakan bentuk cinta tanah air,” kata Letda Inf Suwaifi.

Sekolah.jpg

Total 50 siswa - siswi anak didik antusias dalam menerima penyampaian bimbingan mental. Adapun materi yang di sampaikan salah satunya mendekatkan diri pada Allah SWT, menghormati guru, patuh pada orang tua, mengukir prestasi, belajar yang rajin, hindari miras dan narkoba, hindari pergaulan bebas dan hindari tawuran, serta kegiatan lingkungan bersama - sama.

Dandim selaku komandan satgas (Dansatgas) TMMD Letkol Czi Ary Syahrial turut berpesan kepada siswa. Belajar yang baik, raih cita - cita yang tinggi untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya. 

“Dengan harapan semoga anak didik yang ada di SDN 1 Karang Anyar menjadi generasi yang tangguh, berilmu, serta pendidikan yang baik,” pungkas Dansatgas TMMD 105 Kodim 0828/Sampang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-13 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES