Ketahanan Informasi

Ini Dia Wajah Baru Ketua BEM FH UWG Malang

Ini Dia Wajah Baru Ketua BEM FH UWG Malang Ketua BEM FH UWG Malang Adithya Tri Firmansyah R, berpasangan dengan Dewa Made Krisnandika yang dilantik pada Rabu (17/7/2019). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kamis, 18 Juli 2019 - 15:00

TIMESINDONESIA, MALANG – Adithya Tri Firmansyah R, yang biasa disapa Adit, resmi dilantik menjadi Ketua BEM FH UWG Malang dengan bahasa keren Gubernur Mahasiswa FH, Rabu (17/7/2019). Ia berpasangan dengan Dewa Made Krisnandika.

Dalam pemilihan BEM, Adit berhasil mengungguli rivalnya pasangan Sabri dan Habieb Sulaiman Tuhuteru.

"Saya melihat di Fakultas Hukum perlu sosok yang mau bekerja keras untuk memajukan organisasi dan fakultas," tegas Adit dan inilah yang memotivasi lajang ganteng ini untuk mencalonkan diri.

Setelah terpilih, langkah pertama yang dilakukan adalah menyusun kepengurusan periode 2019-2020. "Gampang-gampang susah merekrut pengurus yang berjumlah sekitar 20 mahasiswa ini. Banyak mahasiswa berpotensi yang siap bergabung, tetapi ada pula beberapa yang bersikap apatis," ujarnya.

Meski demikian, ia menganggap ini akan jadi PR (pekerjaan rumah) bagi dia. "Organisasi ini harus bergerak secara utuh dengan melibatkan seluruh komponen yang ada. Ndak boleh ada yang hanya nggandol saja," tegasnya.

Apa yang ditegaskan Ketua BEM baru ini adalah sesuai dengan visi yang diusung saat pemilihan yaitu mewujudkan BEM FH yang profesional, bekerja secara dedikatif, kolaboratif dan progresif melalui tupoksi power, bargaining power dan achievement power.

BEM FH tahun 2018-2019 kemarin telah sukses menggelar acara rutin "kemisan" yang diisi dengan diskusi dan kajian dengan pemantik dari mahasiswa, dosen dan praktisi, baik dari internal FH atau fakultas lain di lingkungan UWG Malang maupun dari eksternal. Yang hadirpun dari kalangan internal dan eksternal. (*)

Jurnalis : Santoso (CR-058)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration