Ketahanan Informasi

Hadirkan Bizzy, FEB Unisma Malang Bahas Industri Ecommerce di Kalangan Millenials

Hadirkan Bizzy, FEB Unisma Malang Bahas Industri Ecommerce di Kalangan Millenials Guest lecture “Ecommerce in Supporting Start Up Business among Millenials” dengan Speaker Mr. Glenn Lai (Head of Digital Distribution / Bizzy Distribution Sinarmas Group), Rabu (17/7/2019).. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rabu, 17 Juli 2019 - 19:30

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang menggelar Guest lecture “Ecommerce in Supporting Start Up Business among Millenials” dengan Speaker Mr. Glenn Lai (Head of Digital Distribution / Bizzy Distribution Sinarmas Group), Rabu (17/7/2019).

Acara ini dibuka secara langsung oleh Dekan FEB Unisma Nur Diana SE, MSi yang dalam sambutannya sangat mengapresiasi Mr Glenn Lai selaku Head Of Digital Distribution  perusahaan Ecommerce Bizzy.co.id yang menyempatkan waktunya untuk memberikan transfer knowlege kepada mahasiswa FEB,

Diana juga menyampaikan kalangan milenial terlahir di era berkembangnya teknologi, yang sudah terbiasa dengan platform mobile di saku berpotensi mengakses informasi di mana pun dan kapan pun mereka mau.   

Hal ini tentunya mempengaruhi dunia bisnis akan  “kedekatan” generasi milenial dengan teknologi dan membanjirnya para milenial di semua sektor bisnis. Akibatnya Bisnis Ecommerce berkembang pesat. Banyak bermunculan teknologi platform bisnis Sebagai contoh para konsumen terbukti lebih menyukai cara pembelian yang praktis. Toko online atau e-commerce menjadi andalannya.

FEB-Unisma-mlg.jpg

Di tangan para milenial dan dukungan teknologi, cara berbelanja mengalami perubahan signifikan. Cukup memakai handphone atau lewat PC para konsumen sudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan. Untuk  itulah FEB berharap kegiatan ini dapat membuka wawasan calon lulusan agar mampu merespon perubahan ini serta memberikan wawasan lahan bisnis baru yang bisa dimasuki ditengah Era Revolusi Industri 4.0

Guest lecture yang terselenggara di gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Unisma lantai 3 ini menghadirkan Bizzy.co.id merupakan satu dari sekian E-Commerce yang sangat terkenal dan sukses di Indonesia.  

Bizzy co.id adalah marketplace B2B yang menyediakan semua kebutuhan kantor mulai dari office supplies, komputer, elektronik hingga solusi dan layanan bisnis lainnya, melihat generasi milenial dan teknologi sebagai gerbang dalam perubahan iklim bisnis di Indonesia.

Mr Glenn selaku pembicara dari Bizzy.co.id senang acara dapat berlangsung sangat seru. Ia memulai seminar dari awal kisah berdirinya Bizzy.co.id hingga membicarakan mengenai ide dan market di Indonesia.

Peserta dari Unisma Malang sangat tertarik dengan pemaparan Mr Glenn. Hal itu nampak dari banyaknya pertanyaan dari peserta pada sesi tanya jawab. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan. (*)

Jurnalis :
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration