Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Dandim Tegal Ajak Para Jurnalis Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler

Rabu, 17 Juli 2019 - 21:30 | 205.88k
Dandim 0712 Tegal, Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE.MM. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Dandim 0712 Tegal, Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE.MM. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, TEGAL – Dandim 0712 Tegal atau Dansatgas TMMD Reguler 105, Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE.MM, mengajak para jurnalis atau kontributor media online, cetak maupun elektronik, baik lokal maupun luar daerah untuk mengikuti lomba karya jurnalistik terkait TMMD Reguler 105 yang diselenggarakan Dispenad (Dinas Penerangan Angkatan Darat).

Lomba ini untuk umum, materinya adalah tentang segala aspek pembangunan yang dilaksanakan Kodim di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, yang secara resmi telah dibuka oleh Wakil Bupati, Sabilillah Ardie, Bsc, 11 Juli 2019.

“Bagi yang akan mengikuti perlombaan, lebih lengkapnya dapat berkoordinasi dengan Penerangan Kodim atau Pendim. Silahkan datang ke Kodim 0712 Tegal,” ucapnya.

Karya tidak dibatasi, sehingga jurnalis dapat mengirim karyanya lebih dari satu, Untuk garis besarnya adalah bertemakan tentang semangat kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membangun Jatimulya.

“Karya bisa berupa tulisan, dialog maupun video yang pernah dimuat atau ditayangkan di media online, cetak atau elektronik dan diserahkan kepada Pendim sesegera mungkin," Dandim 0712 Tegal atau Dansatgas TMMD Reguler 105, Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE.MM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES