Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

BNN Kabupaten Kediri Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Karyawan PT Japfa Comfeed

Rabu, 17 Juli 2019 - 20:00 | 219.52k
Kepala BNN Kab Kediri AKBP Dewi berikan wawasan P4GN sebelum pelaksanaan tes urin. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kepala BNN Kab Kediri AKBP Dewi berikan wawasan P4GN sebelum pelaksanaan tes urin. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk, SH. MM. memimpin langsung sidak tes urine kepada ratusan karyawan PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk di Kunjang, Kediri, Jawa Timur, Rabu (17/7)

Sebelum kegiatan sidak dilakukan Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Dewi memberikan sosialisasi P4GN (Pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) kepada seluruh pegawai. Tujuannya, memberikan wawasan pengetahuan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

TEs-Urine-2.jpg

Menurut Andik Aris Setiawan, HRD PT. Japfa Comfeed Indonesia, rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala dengan tujuan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

AKBP Dewi juga mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud nyata dalam memerangi narkoba di lingkungan pekerja

Tes-Urine-3.jpg

"Kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif masyarakat khususnya di lingkup perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. Sekaligus sebagai pemacu perusahaan lain untuk dapat melaksanakan upaya antisipatif dilingkungan kerjanya baik dengan sosialisasi atau tes urine," imbuhnya

Dalam kesempatan Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, berpesan, apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES