Peristiwa Daerah

Dody Wahyu Prahadi Jabat GM Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta Gantikan Claudia Devie

Kamis, 18 Juli 2019 - 09:39 | 288.60k
Claudia Devie dan Dody Wahyu Prahadi saat dipromosikan naik jabatan Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center Yogyakarta. (FOTO: Istimewa)
Claudia Devie dan Dody Wahyu Prahadi saat dipromosikan naik jabatan Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center Yogyakarta. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Acara General Staff Meeting (GSM) yang diselenggarakan Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center Jalan Solo Yogyakarta pada Juni lalu sedikit berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Tak sekadar halal bi halal dan silaturahmi, acara tersebut menjadi momentum penting yaitu pengumuman promosi jabatan sekaligus pengenalan Vice Corporate GM Platinum Hotel Indonesia dan General Manager (GM) yang baru.

Pegawai yang mendapat promosi jabatan adalah Claudia Devie dan Dody Wahyu Prahadi. Dea, sapaan akrab Claudia Devie, yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager (GM) dipromosikan menjadi Vice Corporate GM Platinum Hotel Indonesia yang membawahi Hotel Platinum di Balikpapan, Yogyakarta, dan Surabaya.  

Sedangkan posisi GM yang ditinggalkan Dea kini diisi oleh Dody Wahyu Prahadi. Dody sendiri sebelumnya menjabat sebagai Executive Assistant Manager (EAM).

Momentum halal bi halal dan promosi jabatan ini dihadiri Board of Director Platinum Hotel Indonesia Thierry J. Theboult Corporate GM Platinum Hotel Indonesia; Director of Oprational, Soegiyanto;  Director of Finance, Hengky Chandra.

Vice Corporate GM Platinum Hotel Indonesia, Claudia Devie mengatakan, Platinum Hotel Indonesia merupakan sebuah perusahaan jaringan bisnis perhotelan yang sedang berkembang di Indonesia. Properti pertama yang dibangun adalah Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall yang memiliki fasilitas 200 kamar. Kemudian Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center di Yogyakarta memiliki sebanyak 152 kamar.

“Sedangkan Platinum Tunjungan Hotel Surabaya ada 300 kamar yang akan mulai beroperasi pada awal tahun 2020,” kata Dea.  

Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center adalah Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Solo Nomor 28 Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis yaitu di kawasan Bandar udara internasional Adisucipto.  Hotel bisnis yang memiliki 152 Kamar dengan 5 tipe kamar ini juga dilengkapi dengan Golden Ballroom yang berkapasitas 1000 Pax, dan 4 Meeting Room dengan kapasitas 70 – 300 Pax. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center, silakan mengunjungi website kami di www.platinumhotelindonesia.com dan follow instagram kami @platinumadisucipto.

“Dengan fasilitas tersebut tentu sangat tepat untuk mengakomodir kebutuhan MICE,” kata GM Platinum Adisucipto Hotel, Dody Wahyu Prahadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES