Peristiwa Nasional

Tes Seleksi Tahap II Capim KPK RI akan Digelar Besok

Kamis, 18 Juli 2019 - 00:45 | 41.59k
Ketua Pansel Capim KPK, Yenti Garnasih. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Ketua Pansel Capim KPK, Yenti Garnasih. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Panitia Seleksi Calon Pimpinan (Pansel Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) besok pagi akan kembali mengelar proses tes seleksi capim KPK RI tahap kedua.

Hal itu, diinformasikan oleh ketua Pansel Capim KPK RI, Yenti Garnasih di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).  

"Besok ada tes tahap ke-2, uji kompetensi capim KPK yang digelar di Pusdiklat Setneg, Jalan Gaharu 1 Cilandak. Mulai pukul 08.00 WIB pagi sampai pukul 13.00 WIB, sedangkan regristasi mulai pukul 07.00," tutur Yenti.

Dia merinci beberapa tahapan proses seleksi para Capim. Dan menginformasikan bahwa selama proses tes media hanya diperbolehkan meliput hanya sekitar lima menit sebelum tes dimulai

Selanjutnya, kata dia, media diperbolehkan mewawancarai para capim setelah kuliah ruang dan break dari jadwal kegiatan yang sudah diatur oleh tim pansel.

"Jam 08.00 Pansel membuka tes, boleh diliput 5 menit. Setelah itu silakan tunggu di luar. Sambil menunggu break kalau ada capim yang mau diwawancara di luar silakan," ucap Ketua Pansel Capim KPK RI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES