Olahraga

Jelang Laga Kontra Persela, Pelatih Bali United Sindir Kepemimpinan Wasit

Jelang Laga Kontra Persela, Pelatih Bali United Sindir Kepemimpinan Wasit Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan komentarnya pada sesi konferensi pers jelang pertandingan kontra Persela, Rabu (17/7/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 Juli 2019 - 20:32

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) berharap wasit yang bertugas pada laga Persela Lamongan kontra Bali United di pekan 9 Shopee Liga 1 2019 mampu berlaku adil dan memimpin pertandingan dengan baik.

Pernyataan tersebut diutarakan Teco, lantaran Ia merasa tidak puas dengan kepemimpinan wasit yang bertugas dalam pertandingan Bali United melawan tuan rumah Barito Putra, Minggu (14/7/2019) lalu.

"Setiap pertandingan ada yang bagus dan ada yang kurang, kemarin yang kurang adalah wasit. Mudah-mudahan beaok wasit bisa mimpin bagus, dan kedua tim pasti ingin menang. Persela tuan rumah pasti ingin menang, kita datang ke sini juga ingin menang," kata Teco pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Persela, Rabu (17/7/2019).

Terlepas dari kepemimpinan wasit, untuk laga kontra Persela, Teco mengaku telah mempersiapkan tim asuhannya dan telah menganalisa permainan Persela di bawah asuhan Nil Maizar.

"Saya sudah nonton pertandingan Persela, yang terakhir menang 3-0," ujarnya.

Menurut Teco, performa Persela saat ini memang telah mengalami peningkatan, namun Ia mengaku akan lebih fokus untuk mempersiapkan anak asuhnya.

"Kita fokus ke tim, kita respect ke pelatih yang ada di sini, pemain yang ada di sini, tapi kita harus fokus sama tim kita," ucapnya.

Sementara untuk absennya dua pemain Bali United, yakni Willian Pachecho dan Brwa Nouri, Teco telah menyiapkan pengganti yang sepadan untuk laga kontra Persela Lamongan besok. "Tidak ada masalah, meskipun hilang pemain yang punya kualitas, tapi pemain yang akan main besok juga punya kualitas, terus mungkin ada semangat lebih juga," kata Teco. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration