Peristiwa Daerah

TGB Raih Satya Lencana Bhakti Praja Nugraha, Ini Respon Kepala Biro Humas Pemprov NTB

Rabu, 17 Juli 2019 - 20:28 | 89.37k
Gubernur NTB periode 2008-2018, Dr. TGH. M. Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) saat menerima  penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Ngurah, di Jakarta, Rabu (17/7/2019). (Foto: Istimewa)
Gubernur NTB periode 2008-2018, Dr. TGH. M. Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) saat menerima penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Ngurah, di Jakarta, Rabu (17/7/2019). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB Najamuddin Amy menyampaikan apresiasi terhadap penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha yang diterima Gubernur NTB periode 2008-2018, Dr TGH M Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB). 

"Hari ini, pak TGB menerima penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, di area JCC Senayan Jakarta," kata Najamuddin, di Mataram, Rabu (17/7/2019). 

Ia mengatakan, penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha diterima TGB sebagai bentuk apresiasi kinerja kepala daerah yang telah melaksanakan praktik tata kelola pemerintahan yang baik. 

Menurut dia, hal ini sejalan dengan platform tata kelola pelayanan publik dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan, yang diukur melalui hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKKPD) oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

"Penghargaan Satya Lencana Bhakti Praja Nugraha yang di raih TGB ini menjadi motivasi bagi Pemprov NTB untuk semakin bersemangat dalam melaksanakan pembangunan daerah kedepan demi terwujudnya NTB Gemilang," ucap Najamuddin.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES