Olahraga

Persela Lamongan Siap Redam Bali United

Persela Lamongan Siap Redam Bali United Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memimpin latihan terakhir sebelum menjamu Bali United, di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (17/7/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 Juli 2019 - 21:09

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar telah menyiapkan strategi untuk meredam ketajaman penyerang Bali United, saat kedua tim saling berhadapan di pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya Lamongan Kamis (18/7/2019) sore.

"Untuk mengantisipasi penyerang Bali united, kita sudah siapkan dalam latihan, tinggal kita lihat hasilnya besok," kata Nil Maizar, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (17/7/2019).

Nil Maizar mengakui, Bali United dihuni oleh pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata, namun menurutnya itu bukan jaminan untuk menentukan hasil pertandingan.

"Secara materi pemain mereka memang bagus, tapi itu bukan jaminan untuk membuat kita porak-poranda," ujarnya.

Nil menambahkan, perbedaan peringkat di papan klasemen antara Bali United dan Persela juga tidak akan menciutkan nyali anak asuhnya.

"Kita kan tidak boleh menyerah. Meskipun dia (Bali United) ada di papan atas dan kita di papan bawah, apakah dia lebih hebat? Belum tentu," ucapnya.

Menurut Nil, hanya tim yang bermain lebih bagus dan mampu menjaga konsentrasi selama pertandingan akan keluar sebagai pemenang.

"Kita memang harus kerja keras untuk besok," kata Nil Maizar.

Lebih lanjut Ia mengatakan, absennya tiga pemain pilar, yakni Amevor, Samsul Arifin dan Malik Risaldi tidak akan berpengaruh besar terhadap performa Persela saat Meladeni Bali United.

"Semua pemain Persela siap menghadapi Bali United besok. Kita akan memaksimalkan pemain yang ada saat ini. Saya berikan motivasi untuk bisa memberikan sesuatu untuk masyarakat Lamongan," ucapnya. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration