Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Sambut Siswa Baru, Kepala SD Khadijah Surabaya Tekankan Pentingnya Membangun Akhlak

Rabu, 17 Juli 2019 - 16:40 | 279.11k
Siswa baru SD Khadijah Pandegiling tahun ajaran 2019/2020 tengah mengikuti upacara penyambutan siswa baru, Senin (15/7/19). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Siswa baru SD Khadijah Pandegiling tahun ajaran 2019/2020 tengah mengikuti upacara penyambutan siswa baru, Senin (15/7/19). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, SURABAYASD Khadijah Surabaya mengawali tahun ajaran baru 2019/2020 dengan upacara bendera yang diikuti seluruh siswa dan guru, Senin (15/7/2019).   

Kepala SD Khadijah Pandegiling, Suhadi, mengatakan sekolah terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan baik di bidang akademik dan non akademik. 

Untuk mewujudkan itu, pihak sekolah meminta dukungan kepada para wali murid untuk ikut menyukseskan semua program sekolah. 

SD-Khadijah-Pandegiling-2.jpg

"Sekolah kita adalah sekolah yang bukan hanya mencetak lulusan unggul dibidang akademik tetapi juga dibidang non akademik. Sesuai dengan visi misi sekolah, mencetak SDM unggul yang berakhlakul kharimah," tuturnya.

Salah satu siswa kelas 1, Quennaru, mengatakan sangat senang bertemu dengan teman teman baru walaupun masih terlihat canggung.

"Aku sangat senang karena hari ini banyak teman baru" ujarnya. 

Wali-SD-Khadijah-Pandegilin.jpg

Sebelumnya pada Sabtu (13/07/19) para orang tua wali murid kelas 1-6 di undang untuk hadir dalam acara LOOT (layanan orientasi orang tua) di sekolah. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan semua program sekolah selama satu tahun kedepan. 

Upacara penyambutan siswa baru SD Khadijah Surabaya tersebut ditutup dengan pelepasan burung merpati sebagai tanda dimulainya tahun ajaran baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES