Olahraga

Atlet dan Pelatih Atletik Tuban Masuk Tim Jatim untuk Kejurnas Atletik 2019

Atlet dan Pelatih Atletik Tuban Masuk Tim Jatim untuk Kejurnas Atletik 2019 Ketua Umum KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur, Rabu, (17/07/2019). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Rabu, 17 Juli 2019 - 15:40

TIMESINDONESIA, TUBAN – Sebanyak 6 atlet dan 2 pelatih atletik asal Kabupaten Tuban yang ikut di Porprov VI Jatim , mendapat panggilan bergabung bersama tim Provinsi Jatim untuk mengikuti Kejurnas Atletik U-18, U-20 dan Senior di Bogor pada 01-07 Agustus 2019 mendatang.

Keenam atlet tersebut masing-masing ialah Teuku Tegar Abadi di nomor Lompat Galah, Dheanova Pramudya di nomor lari gawang 110 m, Eka Ariefanni di nomor Tolak Peluru, Nabila Fafriliani di nomor lompat tinggi dan lompat jauh, Reina Ayu di nomor lari gawang 100 m, dan Riski Agung di nomor lari gawang 110 m.

Sementara dua pelatih asal Bumi Wali Tuban yaitu Yanuar Wijiatmoko dan Tarmudiyanto. Keenam atlet dan dua pelatih asal Kabupaten Tuban tersebut, bakal bergabung dengan atlet atletik dari Kabupaten/kota lain di tim Provinsi Jawa Timur pada Kejurnas Atletik 2019.

"Kita bersyukur dan bangga karena paska Pororov ada cukup banyak atlet Kabupaten Tuban yang bergabung dengan tim Jatim di Kejurnas Atletik," kata Ketua Umum KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur, Rabu, (17/07/2019).

Mirza mnambahkan, atlet Tuban yang dipanggil Pengprov PASI Jatim tersebut terpantau oleh tim penyeleksi saat gelaran Porprov di Tuban kemarin.

Mirza berharap, atlet Bumi Wali Tuban mampu menorehkan hasil terbaik dengan meraih medali untuk Jawa Timur dalam Kejurnas tersebut.

"Semoga atlet kita mampu menorehkan hasil terbaik dengan meraih medali untuk Jawa Timur di Kejurnas Atletik 2019, kami bangga ini hasil dari pembinaan kita. Pesan saya kepada atlet teruslah semangat berlatih untuk meraih prestasi demi prestasi," ucapnya. (*)

Jurnalis : Achmad Choirudin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Tuban

Komentar

Loading...
Registration