Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Semangat Kebersamaan BBPP Batu dalam HKN Juli 2019

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:45 | 67.14k
Upacara HKN BBPP Batu, Rabu (17/7/2019)
Upacara HKN BBPP Batu, Rabu (17/7/2019)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BATU – Pegawai Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu dan peserta praktek kerja lapangan dari beberapa universitas dan sekolah mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional dilapangan Upacara BBPP Batu, Rabu (17/7/2019).

Pembina Upacara, Kepala BBPP Batu, Wasis Sarjono, S.Pt, M. Si yang diwakili Kepala Bagian Umum, M. Abdul Aziz menyampaikan Upacara Hari Kesadaran Nasional berupa upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua.

Upacara-HKN-BBPP.jpg

"Selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua," ungkapnya.

Aziz juga mengingatkan​ untuk selalu menderaskan informasi pembangunan pertanian yang diviralkan melalui media sosial BBPP Batu, Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian maupun Kementerian Pertanian pemberitaan yang diviralkan oleh Kementerian Pertanian.

Di akhir sambutannnya ditambahkan untuk tetap terus semangat dalam kebersamaan, kebaikan dalam persaudaraan keluarga besar BBPP Batu. "Semoga dengan komitmen kebersamaan yang kuat, segala program kerja Balai dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES