Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

MPLS di SMP Khadijah Surabaya 2019-2020, ini Pesan Ketua Yayasan

Rabu, 17 Juli 2019 - 06:42 | 237.60k
Ketua Yayasan Khadijah bersama kepala SMP Khadijah setelah prosesi penyematan simbolis kartu tanda peserta MPLS 2019. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ketua Yayasan Khadijah bersama kepala SMP Khadijah setelah prosesi penyematan simbolis kartu tanda peserta MPLS 2019. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Mengawali tahun pelajaran 2019-2020 SMP Khadijah Surabaya menggelar Masa Pengenalan Lingkunag Sekolah (MPLS).  

Prinsip pada umumnya MPLS ini memberikan bimbingan pengetahuan agar siswa dapat mengenal lingkungan belajar dan kebiasaan sehinggah memberikan manfaat positif bagi siswa.

Yayasan-Khadijah-2.jpg

Ketua 1 Yayasan Khadijah, Prof Drs. H. Surahmat, M. Si. berpesan pada siswa baru untuk manfaatkan sebaik-baiknya kegiatan MPLS yang dimulai sejak Senin (15/7/2019).

"Ada pepatah 'Jika tak kenal maka tak sayang' mengenal satu sama lain sehingga dapat berinteraksi dengan baik dan keharmosisan akan terjaga dan membentuk kepercayaan diri, ayo manfaatkan MPLS ini dengan berkenalan dekan kawan baru dan para guru," ungkapnya saat membuka MPLS.

Yayasan-Khadijah-3.jpg

Ia menambahkan mengenyam pendidikan di Yayasan Khadijah bukan semata-mata mendapatkan ilmu dan wawasan, namun ada doa yang dipanjatkan oleh pendiri Yayasan Khadijah yakni KH. Abdul Wahab Turcham kelak bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi agama Islam.

Siswa SMP Khadijah Surabaya nampak antusias dengan MPLS yang digelar pihak sekolah. Mereka mengikuti semua kegiatan dengan penuh semangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES