Olahraga

Makna Sujud dan Cincin Pernikahan Dibalik Tiga Gol Makan Konate

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:19 | 137.05k
Makan Konate. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Makan Konate. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pertandingan melawan Perseru Badak Lampung  dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (17/7/2019) bisa jadi akan selalu dikenang oleh gelandang Arema FC, Makan Konate.

Betapa tidak, di laga yang berakhir dengan kemenangan Arema FC 4-1 itu Makan Konate mencetak tiga gol.  Makan Konate selalu tampak antusias untuk merayakan gol-golnya tersebut.

"Ini hattrick pertama. Ini untuk istri. Biar dia selalu suport untuk saya. Sebelum pertandingan dia kasih semangat terus, kalau cetak gol saya janji sujud dan cincin pernikahan,” ujar pemain asal Mali ini.

Meski sudah mencetak lima  gol, namun Makan Konate mengaku bahwa dirinya tidak egois. Semua pemain menurutnya bisa memiliki peluang untuk mencetak gol, terutama dua striker andalan Arema FC Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan.

“Saya tidak seperti striker. Kalau ada Dedik dan Sylvano ada peluang saya beri” ujar Makan Konate.

Makan Konate sejauh ini merupakan motor di lini tengah tim Arema FC, dia menjadi pemain yang tidak tergantikan berkat kontribusinya sebagai penyuplai bola. Bahkan tidak jarang Makan Konate turut menjadi solusi dari kebuntuan lini depan Arema FC.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES