Ekonomi

Nasabah Asal Gondang Legi Menangkan BNI Poin+

Selasa, 16 Juli 2019 - 23:40 | 301.37k
Nasabah BNI Malang, Saiful Anwar memenangkan satu Honda Brio. (FOTO: BNI Malang)
Nasabah BNI Malang, Saiful Anwar memenangkan satu Honda Brio. (FOTO: BNI Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGNasabah BNI Cabang Malang asal Gondang Legi, Saiful Anwar, berhasil memenangkan hadiah 1 unit Honda Brio dalam program BNI Poin+ periode 2 pada November 2018 - Desember 2018.

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Head of Consumer and Retail BNI Wilayah Malang (HCR BNI WMA) Agus Haedar Usman didampingi Pemimpin BNI KCU Malang, I Made Dany Pratiwi Bagiada, Selasa (16/7/2019), di Kantor BNI Cabang Malang, Jl Basuki Rahmat No 75-77 Malang.

BNI-Malang-2.jpg

“Program BNI Poin+ merupakan satu program terbaru kami, yakni program loyalti nasabah BNI berbasis poin dan berlaku secara nasional," kata Agus.

Ia menyampaikan bersamaan dengan momen peringatan HUT ke-73 BNI, program ini secara resmi dilaunching bersamaan dengan peluncuran New BNI Mobile Banking Versi 3.0.1 dan launching BNI Digital Opening Account.

“Pengumpulan poin program BNI Poin+ dapat dilakukan dari berbagai macam aktivitas perbankan, seperti pembukaan rekening, aktivasi e-banking, transaksi e-channel dan kartu debit serta top up saldo tabungan," jelasnya.

BNI-Malang-3.jpg

Ia menyebutkan nasabah juga dapat memilih hadiah sesuai dengan kategori dan item yang diinginkan dengan cara membuka launcher BNI Poin+ lewat BNI Mobile Banking atau pada laman web http://poinplus.bni.co.id tanpa perlu diundi.

Sementara itu, nasabah pemenang BNI Poin+, Saiful Anwar menyampaikan rasa syukurnya bisa mendapatkan hadiah mobil. Sejak awal dia bersemangat mengikuti program ini karena tidak harus melalui sistem pengundian dari BNI Cabang Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES