Olahraga

Menang Telak, Pelatih Arema FC Sebut Skenario Berjalan Mulus

Menang Telak, Pelatih Arema FC Sebut Skenario Berjalan Mulus Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Selasa, 16 Juli 2019 - 22:49

TIMESINDONESIA, MALANG – Kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC dalam kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (16/7/2019) sangat disyukuri oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, gol-gol yang tercipta adalah buah dari skenario latihan tim Arema FC. Hanya saja Milomir Seslija cukup menyesalkan kecolongan satu gol.

Milomir-Seslija-3.jpg

“Tim melakukan analisa yang bagus, pressing babak pertama dan kemudian mencetak dua gol. Kami ada kesalahan karena kebobolan. Umpan bagus Dedik ke Comvalius dan tendangan bebas Makan Konate itu seperti dalam latihan,” papar Milomir Seslija.

Arema FC dalam pertandingan tersebut juga tidak begitu banyak melakukan rotasi, namun mereka mampu bermain cukup bagus. “Kami tidak banyak melakukan rotasi, tapi pemain bermain dengan bagus,” sambung Milomir Seslija.

Kemenangan tersebut cukup berarti bagi Arema FC, sebab mampu mengatrol posisi mereka ke papan tengah klasemen Liga 1 2019. Kini tim Singo Edan berada di urutan 7 klasemen Liga 1 2019 dengan meraih 12 poin. Sedangkan tim Perseru Badak Lampung FC berada di posisi 13 klasemen sementara dengan meraih 8 poin. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration