Olahraga

Perseru Badak Lampung FC Kecewa Kalah dari Arema FC

Selasa, 16 Juli 2019 - 22:38 | 75.50k
Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kekalahan 4-1 atas Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (16/7/2019) membawa kekecewaan tersendiri bagi Perseru Badak Lampung FC.

“Ini game berat, kami akan fokus melawan Borneo FC. Semua tentu kecewa, tapi kita janji lawan Borneo FC harus kerja keras di kandang ini untuk menjaga posisi kita di klasemen,” ungkap pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih setelah pertandingan.

Secara permainan, Jan Saragih menilai bahwa Arema FC lebih matang dalam penyelesaian akhir, terbukti mereka mampu melesakkan empat gol di pertandingan tersebut. “Arema bisa mengeksekusi semua peluang dengan baik,” sambungnya.

Sementara itu Perseru Badak Lampung FC mengaku tidak bisa mengembangkan permainan lantaran lebih banyak berkutat di daerah pertahanan. “Bola kita transisi terlalu banyak bertahan, transisi telat menyerangnya, itu yang perlu diperbaiki,” ujar Jan Saragih.

Hasil tersebut membuat Perseru Badak Lampung FC berada di posisi 13 klasemen sementara dengan meraih 8 poin. Sedangkan Arema FC naik ke papan tengah dengan berada di urutan 7 klasemen Liga 1 2019 dengan meraih 12 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES