Peristiwa - Nasional

Soal Hasil Kerja TGPF Kasus Novel Baswedan, Pegawai KPK RI Berharap Hasilnya Jelas

Soal Hasil Kerja TGPF Kasus Novel Baswedan, Pegawai KPK RI Berharap Hasilnya Jelas Ketua wadah pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI), Yudi Purnomo. (FOTO: Edy Junaedi ds)
Selasa, 16 Juli 2019 - 21:33

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI), Yudi Purnomo berharap dalam penyampaian rilis hasil kerja Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) kasus Novel Baswedan, besok siang terbuka dan menemukan hasil yang jelas.

Menurutnya, TGPF harus mengedepankan transparansi serta independensi dalam menjalankan tugas. "Terkait dengan penyampaian pada esok hari kami juga menunggu, siapa tau hasilnya adalah terbukanya pelaku teror lainya kepada KPK. Baik itu kepada pimpinan KPK atau Kepada pegwai KPK lainya," ujar Yudi Purnomo, kepada wartawan, di gedung KPK RI Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Selanjutnya, Yudi menegaskan bahwa dalam kasus tersebut jangan ada yang mempolitisasi. Karena status Novel merupakan korban dari kekerasan yang harus terus diungkap siapa pelakunya.

"Bang Novel adalah korban dan sudah 820 hari lebih kami mencari siapa pelakunya, seharusnya sampai saat ini ada kejelasan. Tidak boleh dalam kasus ini ada politisasi dan memojokkan bang Novel Baswedan," kata Ketua Wadah Pegawai KPK RI ini. (*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration