Olahraga

Tiga Pemain Andalan Persela Lamongan Absen Lawan Bali United

Selasa, 16 Juli 2019 - 21:45 | 125.84k
Malik Risaldi dan Samsul Arifin masih menjalani latihan terpisah akibat cedera yang diderita keduanya, Selasa (16/7/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Malik Risaldi dan Samsul Arifin masih menjalani latihan terpisah akibat cedera yang diderita keduanya, Selasa (16/7/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan bakal tidak diperkuat tiga pemain andalannya saat menjamu Bali United di pekan 9 Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/7/2019).

Dari tiga pemain yang absen, dua diantaranya adalah pemain bertahan yang dalam beberapa laga terakhir selalu menjadi pilihan utama, yakni stopper Mawouna Kodjo Amevor (Makka) dan bek kiri Samsul Arifin.

Makka dipastikan tidak dapat diturunkan karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Samsul menderita cedera hamstring yang didapat saat Laskar Joko Tingkir menaklukkan Kalteng Putra FC pekan lalu.

Dengan absennya Makka dan Samsul, Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berencana akan menurunkan Eky Taufik di posisi bek kiri mengisi posisi yang ditinggalkan Samsul. Sementara untuk posisi stopper akan diisi duet M. Zaenuri dan Arif Satria.

"Setelah si Makka tidak bisa main, kita akan maksimalkan si Arif sama si Zaenuri. Mudah-mudahan kombinasi ini bagus, Mudah-mudahan mereka bisa fight," kata Nil Maizar, Selasa (16/7/2019).

Selain Makka dan Samsul, pada laga melawan Bali United nanti, Persela Lamongan juga tidak diperkuat Malik Risaldi yang masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring yang didapat pada laga kontra Persebaya Surabaya di pekan 6 Shopee Liga 1 2019 yang lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES