Peristiwa Daerah

Kapolres Ponorogo: Anggota Polri Perlu Bekali dengan Latihan Beladiri

Selasa, 16 Juli 2019 - 21:51 | 103.82k
Kapolres Ponorogo melihat langsung anggotanya berlatih beladiri (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo melihat langsung anggotanya berlatih beladiri (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Radiant turut mengawasi pelaksanaan latihan beladiri diri bagi personel Polres Ponorogo yang yang dilaksanakan secara rutin, Selasa (16/7/2019).

Menurut Radiant, pelaksanaan latihan beladiri Polri ini diikuti seluruh personel dengan tujuan untuk mengingatkan kembali anggota tentang beladiri Polri.

"Ini sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas serta merupakan suatu syarat yang harus dilpenuhi untuk mendapatkan kenaikan pangkat bagi semua anggota Polri," ucapnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya latihan ini untuk meningkatkan kemampuan beladiri Polri khususnya bagi anggota yang masih muda. Bela diri Polri dinilai sangatlah penting, karena melihat situasi di lapangan dalam pelaksanakan tugas kepolisian sangat dekat dengan hal-hal yang membahayakan diri anggota.

"Oleh karena itu setiap anggota harus dibekali kemampuan beladiri untuk melindungi dirinya maupun orang lain guna menghindari adanya korban," sambung Radiant. 

Kapolres Ponorogo juga berpesan kepada anggotanya yang berlatih beladiri dan dipandu oleh Ipda Joko, Instruktur Beladiri Polri Polres Ponorogo, agar serius dan hati-hati dalam melaksanakan latihan sehingga tidak terjadi cidera dalam melakukan latihan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES