Olahraga

Hattrick Makan Konate Warnai Kemenangan Arema FC

Selasa, 16 Juli 2019 - 21:04 | 151.69k
Makan Konate berhasil hatrick melawan Perseru Badak Lampung yang ditutup dengan skor 4-1 dalam Shopee Liga 1. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Makan Konate berhasil hatrick melawan Perseru Badak Lampung yang ditutup dengan skor 4-1 dalam Shopee Liga 1. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC berhasil menumbangkan Badak FC dalam pekan ke-9 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (16/7/2019). Laga Arema FC vs Badak Lampung FC berakhir dengan skor 4-1.

Sebelumnya, Arema FC berhasil unggul di babak pertama lewat dua gol dari Makan Konate 5' dan 24'. Kemudian, Badak Lampung FC sempat memperkecil ketertinggalannya di menit 28, lewat gol TA Mushafri. Skor 2-1.

konate-b.jpg

Memasuki babak kedua, Arema FC berhasil memperkuat keunggulan. Umpan matang Dedik Setiawan ke arah depan langsung ditembakkan Sylvano Comvalius ke dalam gawang di menit 73. Skor pun menjadi 3-1.

Keunggulan ini membuat Arema FC semakin percaya diri melancarkan serangan. Alhasil, Arema FC berhasil kembali memperkuat keunggulan di menit 79. Sepakan keras Makan Konate berhasil menjebol gawang Badak Lampung FC. Skor menjadi 4-1.

konate-c.jpg

Gol ketiga Makan Konate ini mengunci kemenangan Arema FC atas Badak Lampung FC. Hasil laga Arema FC vs Badak Lampung FC membuat, membuat tim tuan rumah naik ke posisi 7 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan 12 poin. Sedangkan, Badak Lampung FC bertahan di posisi 12 dengan 8 poin.(*)Hal-C-edisi-Selasa-Malam-16-Juli-2019-Arema-FC.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES