Peristiwa - Daerah

Polling TIMES Indonesia: Diisukan Mundur, Suara Slamet Budiono Semakin Melejit

Polling TIMES Indonesia: Diisukan Mundur, Suara Slamet Budiono Semakin Melejit Hasil sementara pollingTIMES Indonesia Bursa Cabub Kediri.
Selasa, 16 Juli 2019 - 19:29

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Menyusul beredarnya isu mundur dari bursa Calon Bupati Kabupaten Kediri, Wakil Direktur PT Gudang Garam, Tbk Slamet Budiono justru semakin melejit pada perolehan polling yang dilakukan TIMES Indonesia.

Hasil polling sementara dari TIMES Indonesia menempatkan nama Slamet Budiono pada urutan pertama. Naik 9,85%, semakin kuat pada perolehan 62,4% suara dari Minggu sebelumnya 52,55%.
 
Pada posisi kedua Erjik Bintoro dari sebelumnya 23,79% turun 3,07% menjadi 20,72%. Di posisi ketiga Subianto turun 2,84% dari sebelumnya 8,5% menjadi 5,66%. 

Polling tersebut sejauh ini mencatat angka 1.500 vote, dengan jumlah share 248. Serta 17 komentar.

Selain tiga nama diatas, pada polling ini mencatat juga 8 nama antara lain, Basuki Babusalam, Dr Ari Purnomo Adi, Drs H Masykur, MM, Eggy Adityawan, KH Makmun, Mudawamah, Munasir Huda, Sulkani.

Sekadar diketahui, TIMES Indonesia membuka polling dengan maksud memberi kesempatan bagi Pembaca TIMES Indonesia di Kabupaten Kediri untuk memberikan suaranya.

Hasil polling tak menggambarkan keterpilihan calon di Pemilu September 2020 mendatang. Namun, melalui polling  ini, dapat diketahui realtime partisipasi politik pembaca terhadap Pilkada Serentak 2020 mendatang, khususnya Kabupaten Kediri.

Polling TIMES Indonesia untuk Calon Bupati Kabupaten Kediri ini juga tidak untuk keperluan kampanye dan masih dibuka hingga Minggu  (8/9/2019). Yukk!! vote pilihan kamu di polling TIMES Indonesia.(*)

Jurnalis : Muh. Rofi'i (MG-92)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Kediri

Komentar

Loading...
Registration