Peristiwa Daerah

Wali Kota Madiun Lepas Kepulangan Tim Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Selasa, 16 Juli 2019 - 19:22 | 34.97k
Wali kota Maidi melepas tim penilai lomba sekolah sehat. (FOTO: Moch. Al-Zein/TIMESIndonesia)
Wali kota Maidi melepas tim penilai lomba sekolah sehat. (FOTO: Moch. Al-Zein/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNWali kota Madiun, Maidi resmi melepas kepulangan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional di Gedung Dinas Pendidikan Kota Madiun pada Selasa (16/7/2019).

Dalam acara pelepasan ini turut hadir pula wakil wali kota Inda Raya, ketua DPRD Istono, sekda Rusdiyanto, kepala Dinas Pendidikan Heri Wasana, dan ketua TP PKK, Yuni Sulistyowati.

Wali kota Maidi menyampaikan salam terima kasih dan doa untuk seluruh tim penilai lomba sekolah sehat. "Saya ucapkan selamat jalan, mudah-mudahan pekerjaan hari ini bermanfaat bagi kita semuanya," tutur Maidi.

Wali-kota-Maidi-b.jpg

Salma, salah satu tim penilai sekaligus pihak Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat menerangkan bahwa tim penilai akan terus bergerak hingga hari Jumat (19/7/2019). "Ini ada empat tempat, jadi sampai hari Jumat selesai nanti di Kabupaten Gresik," katanya.

Sebelumnya, tim penilai lomba sekolah sehat tingkat nasional tiba di Kota Madiun pada Senin (15/7/2019), tim ini datang untuk menilai TK Negeri Pembina dengan tiga kategori penilaian. Best performance, best achievement, dan best attitude performance. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES