Peristiwa - Daerah

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Bojonegoro Gelar Bazar Murah

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Bojonegoro Gelar Bazar Murah Kapolres Bojonegoro beserta jajaran Forpimda Kabupaten Bojonegoro menggelar Bazar Murah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 di lapangan Desa Dander, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Selasa(16/7/2019). (foto: Yudi Handoyo/TIMES Indonesia)
Selasa, 16 Juli 2019 - 18:52

TIMESINDONESIA, BOJONEGOROPolres Bojonegoro dan Forpimda Kabupaten Bojonegoro menggelar Bazar Murah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 di lapangan Desa Dander, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Selasa(16/7/2019).

Dalam acara Bazar Murah Polres Bojonegoro bekerja sama dengan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan Bulog Kabupaten Bojonegoro. Bazar Murah ini menyediakan kebutuhan pokok serta gas elpiji tiga kiloan dengan harga lebih rendah dari harga pasar.

"Selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Bazar Murah ini bisa untuk mendekatkan diri anggota Polri kepada masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Kapolres menyampaikan, kerja sama dengan UMKM dan Bulog dapat menyelenggarakan kegiatan Bakti Pelayanan Bhayangkara. Bazar Murah sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat agar dapat mencukupi kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kita bekerjasama dengan UMKM dan Bulog menyediakan sembako murah dan elpiji tiga kilo sebanyak 1.120 tabung yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ujar Ary Fadli.

Melalui kegitaan bazar murah ini, pihaknya berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. "Agar ke depan Polres Bojonegoro tetap profesional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara serta selalu menjadi mitra masyarakat dalam hal kebaikan," tuturnya. (*)

Jurnalis : Yudi Handoyo
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bojonegoro

Komentar

Loading...
Registration